Senin, 21 Maret 2011

Lainya bisa knp q tidak?? mbwt q zdh n pgn ngs......

            Sebelum pulang kerja Sha sempatkan melihat-lihat status di jejaring fb yang kian marak di dunia maya, dan tiba-tiba Sha kangen sama sodara-sodara Sha yang berada di Semarang, klik sebuah nama di daftar saudara dan muncul status yang berbunyi 'Lainya bisa knp q tidak??
mbwt q zdh n pgn ngs......'


            well...ternyata yang namanya masalah itu gag pernah memandang dengan siapa dia akan hinggap, saat itu Sha sadar bahwa memang tak mudah menghadapi segala permasalahan itu sendirian....
           
              Menjadi pribadi yang terlalu tertutup tekadang tidak membawa kebahagiaan untuk kita, ehm.... dan untuk kalimat yang  tercantum di status itu, mencerminkan bahwa dia, sedang mengalami yang namanya krisis percaya diri dan mungkin saja saat saat dia mengalami putus asa.... Ayo kaWand jangan patah semangad!! terus berjuang demi nasib masa depan kita. Ingatlah bahwa bagaimanapun juga ((mengakui atau tidak mengakui)) kita masih diberikan anugrah yang terindah yaitu orang tua.... ayah, ataupun ibu, atau bisa juga pada saudara kita yang lain,,, karna  kita gag sendirian.
           
           Sha menyadari sha bukan siapa-siapa dan sha juga tidak bisa berbuat apa-apa namun satu yang pasti Sha hanya tidak ingin merasa hidup sendirian di dunia ini. Ketika Sha terpuruk, Sha mencoba menoleh dan ternyata masih ada sahabat Sha yang slalu ada di samping Sha, ketika sha tersenyum, ternyata masih ada ayah dan ibu yang menyambut senyum sha, ketika sha tengadah, sha melihat tangan Tuhan yang siap menolong sha.....begitu juga ketika sha memandang ke belakang, sha berharap kalian...saudara-saudara sha...selalu ada untuk memberikan dorongan pada sha....
           Meskipun terkadang Sha tidak memungkiri jika ada saatnya Sha merasa sendirian, namun Sha percaya semua itu hanyalah emosi sesaat yang akan membawa kerugian untuk diri sendiri jika menurutinya. 
Percaya pada kekuatan cinta Tuhan, percaya pada diri sendiri dan percaya bahwa dalam ketepurukan masih selalu ada cinta untuk kita.  


           Jangan selalu memandang orang lain dari sudut pandang kita, cobalah untuk melihat mereka dari sudut pandang yang lain agar kita juga bisa melihat bahwa mereka juga sama seperti kita, memiliki permasalahan yang menurut mereka susah untuk di pecahkan bahkan mungki masalah yang lebih berat dari kita. 


           Okay sist, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu di beri ketabahan untuk menghadapi segala permasalahan kita, Tetap semangad dan pantang menyerah.  
            Ehm rasanya Sha udah ngomong panjang lebar kali ini semoga ada nilai nilai yang bisa di ambil dan ada manfaatnya untuk kita semua.. thank's all

0 komentar:

Posting Komentar

TINGGALIN COMMENT NYA YACH....
THANK YOU..

sAhaBat-SAhabAT sHaNtYka

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009