Selasa, 29 Maret 2011

YANG TAK BISA DIMENGERTI

Aku berjalan setapak demi setapak meniti liku-liku kehidupanku 
kurasa semakin jauh semakin lama semakin sulit......
Aku masih menelusuri lorong-lorong gelap hatiku, berjalan tanpa tau arah...
sesaat aku terdiam, terpekur dalam kesendirianku,,,,menangis.....

Dan ketika aku melihat cahaya, hadir dan menghangatkanku dalam pelukannya, aku terbuai....
aku berlalu tanpa kata bersama cahaya yang membuaiku...siapa dia???seseorang yang lain yang datang memberi secercah harapan untuk bangkit...seseorang yang entah dari mana menyelipkan lagu-lagu cinta di dinding hatiku, seseorang yang menyematkan aku di lubuknya....
basah....basah jiwaku karna senyumnya...hijau kembali padang gersang di hidupku.....
Kulangkahkan kakiku beriringan dengan dia, sang sinar yang indah dimata....


dan entah!!! aku mengumpat dalam hati, dalam ketersiksaan yang semakin melanda, aku masih dsaja terbuai pesona nya...keindahan sinar yang tak kuasa di tolak. Harus bagaimana menghadapinya?? oh....Yang tak bisa di mengerti..

1 komentar:

Shantyka Rizma 28 April 2011 pukul 23.45  

ungkapa hati seseorang yang salah dalam memilih arah hidupnya

Posting Komentar

TINGGALIN COMMENT NYA YACH....
THANK YOU..

sAhaBat-SAhabAT sHaNtYka

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009